Beranda Berita Ketua Dewan Definitif Dprd Kabupaten Probolinggo Di Umumkan.

Ketua Dewan Definitif Dprd Kabupaten Probolinggo Di Umumkan.

41
0

Ketua Dewan Definitif Dprd Kabupaten Probolinggo Di Umumkan.

Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Probolinggo akhirnya mengumumkan dan menetapkan pimpinan definitif. Pengumuman dan penetapannya berlangsung kamis 15 september 2019.
Dalam rapat yang dipimpin ketua dan wakil ketua sementara yaitu Sumarmi Rasit dan Slamet Riyadi. Adapun unsur pimpinan definitif mengacu pada surat yang diterima dari masing-masing partai. Dalam uraian di rapat tersebut, posisi ketua DPRD Kabupaten Probolinggo di kendalikan oleh Andi Suryanto dari fraksi nasdem.
Sementara posisi wakil ketua ada tiga, masing-masing diisi oleh oka Mahendra Jati Kusuma dari partai golkar, Jon Junaidi partai gerindra, dan lukman hakim dari partai kebangkitan bangsa.
Pembacaan pengumuman dewan definitif itu dibacakan langsung oleh PLT sekertaris dewan Kabupaten Probolinggo yaitu, Yudi Suratmo.
Ketua DPRD definitif Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto mengatakan, kalau pelantikannya segera dilakukan. Sebab, surat mengenai penetapan dan pengusulan pimpinan definitif itu juga akan segera disampaikan ke gubernur propinsi jawa timur untuk diserahkan ke mendagri.
Sementara itu, wakil ketua definitif DPRD Kabupaten Probolinggo oka Mahendra Jati Kusuma menyatakan, kalau rekom yang turun dari dpp partai golkar sudah turun dan di serahkqn langsung oleh sekertaris DPD Partai Golkar Jatim di Surabaya pada rabu 11 september 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 1 =