Beranda Berita “Ketemper” Bus Harapan Jaya, Seorang Pelajar Tewas

“Ketemper” Bus Harapan Jaya, Seorang Pelajar Tewas

137
0

Kediri (madu.tv)— Tersenggol Bus Harapan Jaya,  Seorang pelajar SMA di Kediri, Jawa Timur meninggal dunia.

Kecelakaan Bus Harapan Jaya jurusan Trenggalek – Surabaya ini berasal dari belakang.

Pelajar yang mengalami kecelakaan adalah Azis, warga Desa Ngadiluwih, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Korban mengalami luka berat di kepalanya akibat terbentur aspal.

Kecelakaan sendiri terjadi di Jalan Raya Kediri – Tulungagung, tepatnya Desa Ngadiluwih, Kamis (39/11/18) pagi. Korban sedang berangkat ke sekolah dengan menaiki sepeda motor Yamaha Mio nopol AG 2599 RA.

Korban melaju dari arah selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, Bus Harapan Jaya nopol AG 7167 US yang disopiri Sucipto, warga Desa Semarum, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek melaju dari belakang korban.

Bus diduga hendak mendahului sepeda motor. Tetapi karena jarak terlalu dekat, bagian depan sebelah kiri bus menyenggol sepeda motor korban. Akibatnya, sepeda motor oling dan akhirnya terjatuh.

Korban mengalami luka parah di kepalanya karena terbentur dengan aspal. Akibatnya, luka yang dialaminya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara itu, pihak kepolisian yang datang langsung mengevakuasi jenasah korban ke RS Arga Husada Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Kasie Humas Polsek Ngadiluwih, Aiptu Anwar Sanusi mengatakan, kasus kecelakaan maut tersebut kini dalam penyelidikan,sedangkan sopir dan kondektur bus diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (nt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 57 = 62