Beranda Berita Kembangkan Potensi Malang Raya, Granat 4×4 Malang Gelar Offroad

Kembangkan Potensi Malang Raya, Granat 4×4 Malang Gelar Offroad

41
0

Kembangkan Potensi Malang Raya, Granat 4×4 Malang Gelar Offroad

Guna menggali potensi wisata khususnya di wilayah Kabupaten Malang, tim granat 4×4 offroad bakal menggelar event offroad bergengsi bagi offroader. Event yang bakal digelar pada 26 oktober mendatang merupakan rangkaian dari acara ulang tahun pertama komunitas jip tersebut.

Di akhir oktober mendatang, para pecinta mobil off-road dari berbagai daerah di tanah air bakal meramaikan jalanan di Kota Malang dan juga Kabupaten Malang.

Para offroader tersebut akan menghadiri gelaran bergengsi bertajuk eksplore granat 4×4 di gunung ronggo pada 26 dan 27 Oktober 2019.

Menurut ketua pelaksana, Bambang Supriyanto, event ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun yang pertama komunitas granat 4×4. Event ini bertujuan untuk mengeksplore potensi wisata khususnya di wilayah Kabupaten Malang sekaligus silahturahmi pada sesama komunitas pecinta mobil off-road.

Lebih lanjut bambang mengatakan jika event offroad tersebut, nantinya bakal dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori ekstrem dan kategori fun gathering.

Kurang lebih jarak 60 hingga 100 kipometer bakal ditempuh oleh kurang lebih 500 peserta baik dari Jawa maupun Bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

61 − 51 =