Beranda Berita Kembangkan Industri Batik Bupati Novi Launching Batik Nganjuk

Kembangkan Industri Batik Bupati Novi Launching Batik Nganjuk

60
0

Kembangkan Industri Batik Bupati Novi Launching Batik Nganjuk

Bertempat di Pendopo Kabupaten Nganjuk , Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat , bersama Yuni Sophia Rahman Hidayat yang merupakan Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Nganjuk , dan juga sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Nganjuk, Melaunching Batik Nganjuk , dengan merangkul QMR Desainer , Pemda Nganjuk berharap nantinya batik Nganjuk dapat dikenal dikancah asional maupun Internasional melaui Event Event Besar Fashion Show.

Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat, bersama Yuni Sophia Rahman Hidayat yang merupakan ketua tim penggerak pkk Nganjuk, serta sekaligus ketua Dekranasda Kabupaten Nganjuk, melaunching batik Nganjuk , di Pendopo Kabupaten Nganjuk .

Acara yang di hadiri oleh wakil Bupati Marhaen Jumadi, Kepala Dinas Perindag Heni Rohtanti , ketua dekranasda Yuni Shopi , dan para pengrajin batik nganjuk, memperlihatkan berbagai motif dan disain batik Nganjuk yang akan di ikut sertakan , di Event Cito Men Fashion Week Di Surabaya .

Dalam kesempatan tersebut , qmr memperlihatkan motif batik Nganjuk, yang menunjukan kearifan lokal ciri khas anjuk ladang, seperti terdapat motif prasasti jaya setamba, motif bawang merah, motif air merambat rorokuning , angin, serta gambar lingkaran nyawiji, yang dikolaborasi di disain agar menunjukan ciri khas Kabupaten Nganjuk.

Dengan merangkul qmr desainer, Pemda Nganjuk berharap nantinya batik Nganjuk dapat dikenal dikancah nasional maupun internasional melaui event event besar fashion show .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

80 + = 89