Kekuatan Pasangan Dhito-Dewi Bertambah, PKS Miliki “Modal Suara” Hampir 38 Ribu

409

Kediri ( madu.tv )—Akhirnya Dukungan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kediri 2020 diberikan Hanin DhitoHimawan Pramana – Dewi Maria Ulfa

Dalam Rilisnya di Kantor DPD PKS Kabupaten Kediri di Wilayah Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri menyampaikan sejumlah hal yang harus diketahui masyarakat maupun kadernya sampai tingkatan paling bawah.Diantaranya Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kediri PKS mengaku bila
kursi Aleg (Anggota Legislatif) PKS di DPRD Kab. Kediri hanya 1 (Satu) kursi di Pileg 2019.
sehingga tidak bisa mengusung sendiri Pasangan Calon Bupati-Wakilnya dalam Pemilukada
2020 dan harus berkoalisi. PKS juga mengaku bahwa dasar mekanisme PKS dalam menentukan keputusan dukungan dalam Pemilukada adalah berjenjang secara struktural, sebagai berikut :
Dimulai dari proses pembentukan Tim Pemenangan Pemilu & Pemilukada Daerah (TPPD)
a.Di tingkat Kabupaten yang berisi 11 orang
Hingga Proses komunikasi Tim TPPD kepada semua Calon yang muncul selama kurang lebih satu tahun terakhir TPPD mengusulkan 2 nama yang fix maju dalam Pemilukada Kab. Kediri 2020 kepada Tim Pemenangan Pemilu & Pemilukada Wilayah (TPPW) di tingkat Jawa Timur & dilanjutkan usulan tersebut ke Tim Pemenangan Pemilu & Pemilukada Tingkat Pusat (TPPP). TPPP yang akan memutuskan Rekom PKS diberikan kepada Calon yang mana setelah mempertimbangkan segala dinamika yang diusulkan.

Dalam hal Pemilukada 2020 hanya muncul Calon Tunggal, maka usulan TPPD adalah 2
pilihan yaitu antara mendukung HANINDHITO HIMAWAN PRAMANA & ABSTAIN

Disamping itu, Berdasar 2 (Dua) usulan diatas, DPTP PKS akhirnya memutuskan mengusung DEWI MARIA ULFA dalam Pemilukada HANINDHITO HIMAWAN PRAMANA Kabupaten Kediri 2020.

Dilanjutkan dengan, Komunikasi Tim PKS dengan Calon Bupati Hanindhito Himawan Pramana & Timnya yang akhirnya :
A. Calon Bupati Hanindhito Himawan Pramana telah menandatangani Kontrak Politik dengan Isi Kontrak politik tersebut terlampir di halaman 2 press release ini.
sudah terjalin baik & dinamis selama proses pencalonan PKS sebagai salah satu syarat mutlak dukungan PKS dalanı Pemilukada Kab. Kediri 2020.

Sehingga secara tegas rilis ini dikeluarkan oleh Tim Humas DPD PKS Kabupaten Kediri Atas Dukungan PKS Kab. Kediri kepada Mas Dhito. Dimana  PKS berharap Mas Ditho memiliki komitmen memperhatikan hak dan kesejahteraun Guru, Petani, Buruh Karyawan, UMKM, Berkomitmen untuk memperhatikan dan mendukung kegiatan-kegiatan positif generasi muda di Kabupaten Kediri.

Dari kondisi itu DPDPKS Kabupaten Kediri bersedia memenuhi ketentuan sebagai berikut:
1. Bekerja maksimal dengan menggerakkan mesin politik sampai struktur terendah untuk memenangkan HANINDHITO HIMAWAN PRAMANA dan pasangannya pada Pemilukada.

2. DPD PKS Kabupaten Kediri dan Anggota DPRD periode 2019 – 2024 dari PKS akan
mengawal dan mendukung penuh kebijakan Pemerintah Daerah untuk kemaslahatan
masyarakat Kabupaten Kediri.

Usai Penyerahan Rekom Dukungan dan Mengusung Pasangan Mas Dito-Dewi Maria Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera TATAK WIDI HERJUNO, S.P. menegaskan, PKS memiliki modal suara sekitar 37 ribu lebih pada Pemilihan Legislatif tahun lalu sehingga kader partai juga akan tunduk dan patuh mengamankan serta mengawal Rekom yang telah di berikan ke Pasangan Dhito-Dewi Maria

“Selama ini kader PKS terkenal Solid dan Komitmen dan Tidak Pernah melakukan ” Pembelotan”, ujarnya usai penyerahan rekom di kantor DPD PKS Kabupaten Kediri, Senin, (31/8/20)

Sementara itu isi KONTRAK POLITIK
DUKUNGAN PKS KABUPATEN KEDIRI
KEPADA HANINDHITO HIMAWAN PRAMANA
Sebagai Bakal Calon Bupati Kediri
Periode 2021-2024 diantaranya Butir-butir Kontrak Politik yang disepakati kedua belah pihak adalah sebagai berikut :
1.HANINDHITO HIMAWAN PRAMANA, Calon Bupati Kediri 2021-2024 bersedia
memenuhi ketentuan sebagai berikut :
1. Berkomitmen memperjuangkan aspirasi umat Islam demi kemajuan dan kemaslahatan Kabupaten Kediri.

2. Berkomitmen menyediakan pelayanan Pendidikan dan Kesehatan gratis untuk masyarakat Kabupaten Kediri.
3. Berkomitmen menciptakan tata kelola pemerintah daerah yang demokratis, transparan, akuntabel dan bebas dari korupsi. Berkomitmen menjaga komunikasi secara langsung dan berkesinambungan serta melibatkan PKS Kabupaten Kediri dalam penyusunan kebijakan strategis di Kediri.

4. Dan Profesi lain yanlng memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan Kabupaten Kediri. Kabupaten Kediri bersama PKS Kabupaten Kediri 2020.(Sis/Pen)