Beranda Berita Kejaksaan Tunggu Hasil Pemeriksaan Saksi Ahli

Kejaksaan Tunggu Hasil Pemeriksaan Saksi Ahli

108
0

Kejaksaan Negeri Bojonegoro kembali memeriksa, delapan staf inspektorat kabupaten setempat. Menyusul turunnya rekomendasi, dari badan pemeriksa keuangan atau BPK, ke kejari bojonegoro untuk melengkapi, pemeriksaan yang sudah dilakukan penyidik sebelumnya.

Kejaksaan Negeri Bojonegoro, kembali memeriksa delapan staf inspektorat, kabupaten setempat, menyusul turunnya rekomendasi dari, Badan Pemeriksa Keuangan atau bpk, ke kejari bojonegoro untuk melengkapi, pemeriksaan yang sudah dilakukan penyidik sebelumnya.

Menurut kepala seksi pidana, kusus kejari Bojonegoro Ahmad Fauzan, pemeriksaan ulang kepada delapan saksi dari staf inspektorat dilakukan selama dua hari, yakni pada Selasa dan Rabu 14 dan 15 januari 2019. Kejaksaan hingga saat ini belum menetapkan tersangka.

Masih menurut pria yang pernah menjabat kasi pidsus di kejari, pamekasan dan Malang ini. Untuk menetapkan tersangka masih menunggu hasil keterangan, dari saksi ahli, yakni Kejari Bojonegoro, telah mengirimkan surat kepada Universitas Atma Jaya, Yogyakarta terkait saksi ahli. Hingga saat ini sudah ada 45 saksi yang diperiksa termasuk Kepala Inspektorat Syamsul Hadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 1