Connect with us
header

Kediri

Kediri – Warung Gratis Dimasa Pandemi Covid-19 Sediakan Makanan Bagi Siapa Saja yang Membutuhkan

Diterbitkan

pada

Kediri – Warung Gratis Dimasa Pandemi Covid-19 Sediakan Makanan Bagi Siapa Saja yang Membutuhkan

Sebuah warung di Kota Kediri Jawa Timur menyediakan makanan dan minuman gratis dimasa pandemi covid-19. Siapa pun yang makan siang di warung tersebut tidak dipungut biaya alias gratis dan akan dilayani secara baik oleh pemilik warung. Hal tersebut merupakan wujud kepedulian dan membantu sesama warga di masa pandemi 19.

Warung gratis Mpok Bejo yang berada di Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri Jawa Timur, setiap hari menjelang siang warung milik Siti Maisarah tersebut ramai oleh pengunjung. Semua kalangan baik tua, muda, maupun anak-anak makan di sini dengan sepuasnya dengan gratis alias tidak dipungut biaya.

Masyarakat yang datang juga dengan tertib antre dilayani oleh pemilik warung dan juga karyawannya. Setiap hari menu yang disajikan dalam warung gratis tersebut berganti-ganti, namun tetap mengutamakan yang bergizi.

Para pengunjung yang datang mengungkapkan sangat senang dan merasa terbantu. Apalagi di masa pendemi covid- 19 seperti sekarang ini yang dampaknya dirasakan oleh semua kalangan. Mereka juga bersyukur karena bisa makan dengan kenyang tanpa harus membayar.

Sementara pemilik warung Siti Maisarah mengatakan, tujuan menggratiskan makanan dan minuman di warungnya hanya untuk berbagi kepada sesama. Ia buka jam sebelas siang sampai habis. Setiap hari ia menyediakan sepuluh kilo beras dan lauknya sekitar seratus porsi.

Warung gratis tersebut rencananya akan terus dibuka sesuai kemampuan pemilik warung. Diharapkan warung gratis milik Siti Maisarah mampu menginspirasi semua orang untuk berbuat baik kepada sesama apalagi di kondisi pandemi covid 19 seperti saat ini.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

MaduTV on Facebook

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: