fbpx
Connect with us

Berita

Kediri – Warga Pare Turut Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

Diterbitkan

pada

Kediri – Warga Pare Turut Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

Penumpang pesawat sriwijaya yang mengalami kecelakaan pada hari sabtu (9,1,2021), salah satunya ada nama warga pare kab kediri. Walaupun belum diketahui kepastiannya, namun duka menyelimuti keluarga zarkasi dan nanik mardiati zarkasi yang beralamat di jalan yos sudarso desa tulungrejo pare kediri.

Pesawat sriwijaya air bernomor lambung SJ 182 melakukan take off, dari bandara sukarno hatta jakarta, pukul 14.40 wib siang kemarin. Menuju pontianak kalimantan barat. Dan dinyatakan hilang kontak. Diperkirakan terjatuh disekitar pulau lancang kepulauan seribu, salah satu penumpang pesawat itu adalah Bernama Rahmania Ekananda, bersama dua Putrinya Fazila ammara (6), dan putri keduanya Fathima Ashalina (2.5), serta pengasuh anaknya Dinda Amelia.

Dwi agung paman korban, selaku perwakilan keluarga mengaku pasrah dan menunggu informasi selanjutnya. Keluarga korban saat ini sudah berangkat ke jakarta. Pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya pada petugas, yang saat ini masih melakukan pencarian.

Sebelumnya, Rahmania Ekananda, berencana hendak pulang ke pontianak menyusul suaminya Kolonel Tek Ahmad Khaidir, yang semula bertugas di madiun, kemudian di mabes jakarta, dan saat ini bertugas di pontianak kalimantan barat.

Pamannya Dwi Agung juga mengatakan, kondisi nanik mardiati zarkasi, ibunda dari korban penumpang pesawat sriwijaya air bernomor lambung SJ 182, saat ini dalam kondisi shock. Ibundanya ketemu rahmania dan kedua anaknya, terakhir tiga empat hari yang lalu di jakarta. Kemudian pulang dari jakarta dirumah tulungrejo pare kediri.

Dwi agung juga menjelaskan, terakhir kontak dengan rahmania ekananda, saat berada di bandara, menunggu pesawat sriwijaya air yang mengalami delay.

Pihak keluarga sudah pasrah, namun tetap berharap dan berdoa pesawat cepat dapat diketahui keberadaanya. Serta menungggu keajaiban korban dapat ditemukan dalam keadaan selamat.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: