Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Kediri – Warga Keluhkan Bau Dari Cerobong Asap

Diterbitkan

pada

Kediri – Warga Keluhkan Bau Dari Cerobong Asap

Warga di Dusun Ngatup, Desa Kambingan, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri mengeluhkan adanya polusi udara. Polusi udara ini berasal dari pabrik pupuk. Warga meminta agar polusi udara dari cerobong asap pabrik pupuk segera diatasi.

Warga Dusun Ngatup, Desa Kambingan, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, mengeluhkan bau menyengat yang keluar dari cerobong pabrik pupuk PT KTS. Bau menyengat hasil pembakaran dari pabrik pupuk. Selain baunya yang menyengat, juga bisa menyebabkan pusing, sesak nafas, dan menyebabkan sinus.

Sigit Djarwanto, selaku KETUA RT 01 RW 04, Dusun Ngatup, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan pelaporan yang sudah disampaikan kepada Bupati Kediri, dan juga terhadap Ketua DPRD Kabupaten Kediri.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Pujiati, warga RT 3 RW 3, akibat polusi udara ini tak hanya menyebabkan bau yang menyengat, melainkan juga menyebabkan pusing kepala dan sinus. Dirinya berharap polusi udara tersebut bisa segera diatasi.

Sementara, menanggapi hal tersebut, PLT Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kabupaten Kediri, Putut Agung Subekti, menjelaskan bahwa pihaknya tanggal 5 April telah menurunkan tim verifikasi lapangan ke PT KTS. Dari hasil verifikasi lapangan tersebut, DLH bersurat ke PT KTS untuk tindakan lanjutnya.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: