fbpx
Connect with us

Berita

KEDIRI – Tingkatkan Parmas Pilbup 2020, KPU Kab Kediri Gowes Dan Ledang

Diterbitkan

pada

KEDIRI – Tingkatkan Parmas Pilbup 2020, KPU Kab Kediri Gowes Dan Ledang

Dalam rangka meningkatkan peran serta masyarakat (parmas) dalam pemilihan Bupati Kab Kediri tahun 2020. KPU Kab Kediri melaksanakan kegiatan gowes dan ledang.

Kegiatan gowes dan ledang pemilihan Bupati 2020, diikuti sebanyak kurang lebih 50 peserta dari internal KPU Kab Kediri, Dispendukcapil, Dinas Kesehatan, dan Bawaslu.

Rute yang ditempuh dalam kegiatan tersebut, mengambil start dari Lapangan Katang Tepus Sukorejo, menuju ke timur Monumen SLG, kemudian belok kiri arah Pagu, pertigaan Tanjung belok kiri sampai depan Dispenduk Capil serta finish di kantor KPU Kab Kediri.

Komisioner Divisi Parmas, Nanang Qosim menjelaskan, kegiatan gowes dan ledang pemilihan Bupati tahun 2020, selain sosialisasi yang dilakukan diluar juga oleh internal KPU Kab Kediri, dengan melakukan sosialisasi secara ledang di sekitaran kantor.

Selain itu, kegiatan sosialisasi juga dilakukan secara gowes, meskipun di kondisi pandemi covid- 19. Hal tersebut sebagai langkah tetap menjaga kesehatan. Yang nantinya, dalam pelaksanaan tugas-tugas, Komisioner KPU Kab Kediri stamina tetap terjaga.

Sebelum kegiatan ledang dan gowes sosialisasi pemilihan Pilpub tahun 2020, terlebih dahulu peserta melaksanakan senam bersama dihalaman KPU Kab Kediri. Kegiatan gowes yang dilaksanakan KPU Kab, juga mengikuti protap covid- 19.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: