fbpx
Connect with us

Berita

Kediri – Tekan Pelanggaran Prokes Dengan Operasi Yustisi Dengan Sangsi Menyapu

Diterbitkan

pada

Kediri – Tekan Pelanggaran Prokes Dengan Operasi Yustisi Dengan Sangsi Menyapu

Operasi yustisi gabungan satpol PP Kota Kediri bersama jajaran kepolisian mengetahui warga yang tidak taat aturan protokol kesehatan. Tim gabungan beri sanksi yang diberikan dengan alternatif  memilih menyapu dan bayar denda masker sebanyak 20 lembar.

Operasi gabungan yang dilaksanakan satpol PP dan polsek Kediri kota mendapat beberapa orang yang tidak pakai masker.

Kegiatan operasi dalam rangka antisipasi pencegahan penyebaran covid- 19seklaigus melaksanakan operasi non yustisi dan sosialisasi PERWALI No 32 tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan  sebagai upaya pencegahan pengendalian corona virus disease 2019.

Operasi yustisi juga sebagai implementasi Instruksi Presiden No 06 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.

Sasaran di Jalan Trunojoyo Kota Kediri petugas mendapati satu orang pelanggar yang tidak menggunakan masker, dilakukan penindakan dan sanksi tertulis.

Kemudian di Jalan Kiai Mojo didapatkan 3 orang pelanggar yang tidak menggunakan masker dalam berkendara.

Penindakan yang dilakukan petugas yakni, 2 orang pelanggar melakukan sanksi sosial menyapu dan satu orang pelanggar mengganti masker sebanyak 20 lembar.

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: