Connect with us

Berita

Kediri – Sinergikan Program Kerja Bupati Kediri Temui Para Kades Wilayah Kecamatan Wates

Diterbitkan

pada

Dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang partisipatif, Bupati Kediri Hanindhito Himawan pramana menemui kepala desa di wilayah kecamatan wates. Selain mensinergikan program kerja pemerintah daerah dengan desa, Dhito juga menyerap aspirasi para kades untuk melihat seluruh persoalan yang dihadapi .

Bertempat di kantor Desa Wonorejo, Kecamatan Wates, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menemui seluruh kepala desa di wilayah itu. Hadir pula dalam pertemuan ini, jajaran pemerintah Kecamatan Wates .

Menurut bupati, pertemuan tersebut dalam rangka mengkoneksikan program kerja pemerintah kabupaten kediri dengan pemerintah desa dan kecamatan. Selain itu, sebagai kepala daerah baru, dirinya ingin bertukar pikiran dengan seluruh kepala desa untuk mengetahui setiap persoalan yang sedang dihadapi.

Tata kelola pemerintahan partisipatif yang dijalankan oleh masbup ini disambut suka cita oleh para kades, dengan alasan mereka merasa lebih terayomi. Kades menginginkan bimbingan dari pemerintah secara terus menerus, agar dapat meminimalisir kesalahan dalam penyelesaikan administrasi, yang kerap berujung pada persoalan hukum.

Setelah menerima penyerahan jabatan sebagai bupati dan Wakil Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana serta Dewi Maria Ulfa mulai menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat. Dhito dan Dewi telah menyusun program 100 hari kerja difokuskan pada penanganan covid-19, pembangkitan sektor perekonomian , dan mempermudah perizinan untuk menarik investor datang.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: