fbpx
Connect with us

Berita

KEDIRI – Silaturahmi Sebagai Pejabat Baru dan Berikan Bantuan di Ponpes Tangguh Semeru

Diterbitkan

pada

KEDIRI – Silaturahmi Sebagai Pejabat Baru dan Berikan Bantuan di Ponpes Tangguh Semeru

Masih dalam kondisi pandemi Covid – 19 dan jepang digelarnya Pilkada Serentak pada 9 Desember nanti, Kapolda Jawa Timur yang baru menjabat, Irjen Pol. Nico Afinta melakukan silahturahim ke para tokoh ulama di Kota Kediri.

Diawali kunjungannya di Ponpes Lirboyo langsung disambut pengasuh KH. Anwar Mansur dan dilanjutkan ke Ponpes Al Amin, disambut KH. Anwar Iskandar, Minggu pagi hingga siang.

Turut hadir dalam acara ini, Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono dan Dandim 0809 Letkol Kav. Dwi Agung Sutrisno, Harapan agar Jawa Timur aman, damai dan sehat di masa pandemi dan menjelang digelarnya pemilihan kepala daerah, menjadi skala prioritas sosok kapolda baru ini.

Menurutnya, bahwa Kediri merupakan tempat kelahiran kakeknya dan memiliki nilai sejarah tinggi.

Senada dengan Kapolda Jatim Bak Gayung bersambut, KH. Kafabihi Mahrus mewakili pengasuh Ponpes Lirboyo juga berharap kapolda yang baru mampu bekerja maksimal.

Sementara itu saat diponpes al amin Sinergitas Bersama Ulama sangat diperlukan apalagi dalam kondisi Pandemi covid-19 saat ini ,hal itu disampaikan KH. Anwar Iskandar Pengasuh Ponpes Al Amin

Pada kesempatan ini kapolda menyerahkan bantuan beras masing – masing 1 ton untuk kedua ponpes ini serta masker dan handsanitazer. Diketahui bersama kini Jawa Timur berada di rangking pertama jumlah pasien terkonfirmasi positif.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: