Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Kediri – Seorang Nasabah Bank Menjadi Korban Perampokan dan Uang Rp 500 Juta Amblas

Diterbitkan

pada

Kediri – Seorang Nasabah Bank Menjadi Korban Perampokan dan Uang Rp 500 Juta Amblas

Seorang nasabah bank di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, menjadi korban kejahatan. Tidak tanggung-tanggung, uang 500 juta rupiah amblas di gondol pelaku. Petugas sudah mengetahui ciri-ciri pelaku, kini petugas masih memburu pelaku.

Petugas Kepolisian Resort Kediri mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Olah TKP terhadap sebuah mobil milik Sutrisno, warga desa Gurah Kabupaten Kediri. Korban di rampok dengan modus gembos ban, tepatnya di depan SPBU Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Perampokan ini berawal saat korban mengambil uang di BCA Pare sebesar Rp 500 juta. Lalu memasukkan uang ke dalam tas. Korban bersama anak perempuannya naik mobil untuk pulang. Di tengah perjalanan tepatnya di depan SPBU Pelem, korban merasa ban mobilnya kempes. Saat itu korban dan anak perempuannya turun untuk mengecek. Saat memeriksa kondisi ban, ada seorang pria bertanya soal arah jalan di sebelah kiri mobil. Di saat bersamaan ada seorang pria lain membuka pintu sebelah kanan dan mengambil tas berisi uang. Pelaku langsung lari ke arah sepeda motor dan kabur ke arah selatan.

Petugas masih memburu para pelaku yang berjumlah tiga orang dan sudah diketahui ciri-cirinya. Petugas menghimbau kepada masyarakat yang akan mengambil uang dalam jumlah besar, untuk meminta pengawalan dari petugas.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: