fbpx
Connect with us

Berita

KEDIRI – sebarkan ke enam desa dikabupaten kediri dan jombang, CV. Adhi Djojo sembelih hewan kurban sapi seberat 6 kuwintal

Diterbitkan

pada

KEDIRI – sebarkan ke enam desa dikabupaten kediri dan jombang, CV. Adhi Djojo sembelih hewan kurban sapi seberat 6 kuwintal


Dikondisi pandemi covid- 19. CV. Adhi Djojo yang peduli dengan warga sekitar pertambangan melakukan berbagi. Di moment idul adha 1441 hijriyah CV. Adhi Djojo berkurban dengan memotong hewan kurban satu ekor sapi dan 3 ekor kambing.


Wujud kepedulian dari cv adhi djojo di hari raya idul adha 1441 hijriyah, melakukan pemotongan hewan kurban. Meski kondisi pandemi covid- 19, niat berbagi rejeki yang didapat, cv adhi djojo, melakukan pemotongan hewan kurban sapi satu ekor dengan berat 6 kuwintal.


Selain satu ekor sapi. CV.Adhi Djojo juga memotong tiga ekor kambing. Daging dari pemotongan hewan kurban kurang lebih sebanyak 600 paket, akan dibagikan ke enam desa di sekitar wilayah kerja cv Adhi Djojo.


Diantaranya, Desa Pare Lor, Desa Juwed Kecamatan Kunjang. Desa Sumberejo Kecamatan Purowasiri, Desa Wangkal Kepuh, Desa Juwet, Desa Gudo Dan Desa Bugasur Kedaleman Kec Gudo Kab Jombang.


Bagus setyo nugroho memgungkapkan, di hari raya idul adha 1441 hijriyah, memotong daging kurban sapi dan kambing. Ini merupakan wujud kepedulaian cv adhi djojo dengan warga sekitar wilayah kerjanya.


Dengan pembagian daging hewan kurban, diharapkan nantinya bisa menjadi barokah, baik , CV.Adhi Djojo maupun masyarakat sekitar wilayah kerjanya.

download madu tv di playstore

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: