fbpx
Connect with us

Berita

KEDIRI – Reskrim Polres Kediri Kota Bongkar Pembuat Pupuk Cair Oplosan

Diterbitkan

pada

Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri Kota bongkar industri rumahan pengoplosan pupuk cair di wilayah Manisrenggo Kota Kediri Jawa Timur. Dua belas orang berhasil diamankan dan empat kendaraan berisi pupuk siap edar beserta alat pengolahan disita sebagai barang bukti.

Tim Reserse Kriminal Polres Kediri Kota yang langsung dipimpin Akp. Verawati, senin pagi berhasil membongkar industri pengoplosan pupuk cair di wilayah Kelurahan Manisrenggo Kota Kediri.

Diblok 4A kawasan perumahan diwilayah Manisrenggo. Polisi berhasil mengamankan dua belas orang mulai dari pemilik dan karyawan diusaha tersebut.

Disamping menggrebek lokasi, polisi juga berhasil menggagalkan pengiriman produk pupuk cair oplosan yang akan dikirim ke Probolinggo.

Kapolres Kediri Kota Akbp. Eko Prasetya yang saat itu langsung melihat barang bukti hasil pengungkapan Satreskrim dengan didampingi Kasatreskrim sembari menunjukkan barang bukti.

Sejauh ini pihaknya masih mendalami peran masing-masing belasan orang yang diamankan.

Sejauh ini polisi masih terus melakukan penyidikan terhadap belasan orang yang berhasil diamankan, sementara modus yang dilakukan terduga pelaku ini dengan cara mengoplos pupuk cair dalam kemasan kemudian diperbanyak dengan dikemas ulang dengan berbagai merk. Terlihat alat pengeres, molen, pamflet berbagai merk dan hasil pupuk cair yang sudah dioplos dan siap edar disita.

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: