Connect with us

Berita

Kediri – Puluhan Warga Kelurahan Pojok Kota Kediri Terpaksa Tutup Cafe Perahu

Diterbitkan

pada

Kediri – Puluhan Warga Kelurahan Pojok Kota Kediri Terpaksa Tutup Cafe Perahu Puluhan warga Kelurahan Pojok Kota Kediri, menggruduk Kafe Perahuyang berada dilingkungan Klotok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Mereka mencari keberadaan pengelola cafe perahu dan menginginkannya untuk ditutup. Puluhan warga merasa geram dengan keberadaan Kafe Perahu karena dianggap meresahkan lingkungan sekitar. Pasalnya warga sudah melakukan mediasi beberapa kali tapi tidak ada hasilnya, dimana kafe diduga tetap beroperasi dan menjalankan bisnisnya.

Muhammad Rikza Mutaza atauakrab disapa Arik,selaku Korlap aksi, mengatakan bahwa kedatangannya adalah untuk menuntut Budi pengelola Kafe Perahu untuk pergi dari lingkungan Klotok.

Keberadaan Kafe Perahu ditudingtidak mengantongi izin yang jelas (sebelumnya digunakan jualan soto). Ternyata Kafe Perahu dibuat jualan miras, bahkanmenawarkan wanita pemandu lagu.

Dirinya bersama warga menginginkan Budi, pengelola kafe, untuk pindah dari lingkungan Klotok.Selain itu, kalau tuntutan tidak direalisasi, maka ia dan sejmlah warga akan melakukan aksi menutup pintu masuk Kafe Perahu dengan truk.

Setelah melakukan orasi didepan pintu masuk kafe, dengan peralatan sound system diatas mobil pickup, perwakilan aksi melakukan mediasi bersama kepolisan dan TNIpun didampingi oleh Wahyuningsih, warga Tinalan Kecamatan Pesantren selaku, pemilik bangunan Kafe perahu dan mantan istri Budi.

Dari hasil mediasi, dihasilkan kesepakatan bersama dengan surat pernyataan yang isinyabersedia memindahkan peralatan yang ada di kafe dan bersedia menutupnya, serta mengusir Budi selaku pengelola.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: