fbpx
Connect with us

Berita

Kediri – Puluhan Warga Kediri Datangi Kantor Balai Desa Guna Meminta Kejelasan Terkait Kompensasi Perpanjangan Provider

Diterbitkan

pada

Kediri – Puluhan Warga Kediri Datangi Kantor Balai Desa Sejumlah puluhan warga Desa Gadungan Barat, Desa Gadungan Kecamatan Puncu Kab Kediri, mendatangi kantor balai desa setempat.

Kedatangan mereka meminta kejelasan terkait kompensasi perpanjangan provider, yang hingga saat ini belum mendapatkan. Puluhan warga dusun gadungan barat desa gadungan kecamatan puncu, Kab Kediri Jawatimur. Mendatangi kantor balai desa setempat. Kedatangan mereka meminta kejelasan , pihak desa yang berjanji akan melakukan mediasi, kejelasan kompensasi adanya perpanjangan provider di lingkungan yang masuk radius.

Mediasi yang dilakukan diruang rapat desa setempat, kurang lebih dua jam, puluhan warga ditemui oleh Kepala Desa Suprayitno , sekertaris Desa Gadungan Hari Cahyono. Sekertaris Desa Gadungan, Hari Cahyono menjelaskan, pihak desa melakukan mediasi dengan warga, terkait keluhan kompensasi perpanjangan provider.

Pihak desa akan menfasilitasi keluhan warga, dan akan melakukan mediasi dengan pihak terkait. Sementara pihak pemilik tanah yang ditempati oleh provider mengaku, untuk kompensasi perpanjangan tidak seperti, kalau awal semua warga dikumpulkan.

Kalau perpanjangan pemilik lahan hanya melakukan tandatangan, dan untuk warga hanya mengajukan proposal. Kompensasi yang diingingkan warga yang masuk radius sekitar 43 rumah, menginginkan mendapatkan kompensasi setiap rumah Rp 4 juta, di perpanjangan tahap kedua provider.

Provider yang tingginya sekitar 75 meter tersebut berada dilahan milik Sucipto, diketahui telah habis masa kontraknya selesai tanggal 22 maret 2020 kemarin, dan sudah dilakukan perpanjangan kontrak. Namun hingga sekarang, warga yang masuk radius provider tersebut belum mendapatkan kompensasi.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: