Connect with us

Berita

Kediri – Prostitusi Online Berujung Maut

Diterbitkan

pada

Kediri – Prostitusi Online Berujung Maut

Dibalik pembunuhan wanita muda asal Kota Kembang Bandung, yang ditemukan di kamar nomor 421, di Hotel Lotus Garden Kota Kediri, muncul fakta adanya bisnis prostitusi online. Pelaku pembunuhan dan dua mucikari sudah berhasil di amankan oleh satreskrim polres Kediri Kota. Pelaku dibekuk di rumah kosnya, di Desa Kwadungan Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Situasi rumah kost dimana pelaku Refi Purnomo dua puluh empat tahun membunuh MY – wanita muda asal Bandung akibat tak mampu membayar lunas usai menggunakan jasa birahi korban.

Tampak kamar kost yang berada dijalan gajah mada kwadungan situasinya terkunci.

Dibalik motif pembunuhan wanita dibawah umur berinisial MY  tersebut, adanya jual beli jasa prostitusi online open booking order.

Dari keterangan kasat reskrim AKP Verawati Thaib saat konferensi pers menyatakan, pelaku pembunuhan warga Tuban, yang kenal korban melalui aplikasi michat. Dari aplikasi tersebut, pelaku pembunuhan Refi warga tuban melakukan kesepakatan dengan harga sebesar 700 ribu. Setelah pelaku berhubungan intim, tak mampu melunasi open B-O dan hanya membayar sebesar 300 ribu.

Dari kondisi itu terjadi adu mulut pelaku dengan korban, hingga pelaku membunuh korban dengan cara membekap korban, hingga pembunuhan dilakukan dengan cara menusuk tubuh korban menggunakan pisau.

Disisi lain, rini puspitasari selaku pengacara pendampingan terhadap korban dan pelaku mengaku merasa miris, karena praktek jual beli jasa prostitusi online dengan melibatkan anak dibawah umur sudah sampai di Kota Kediri.ditambah lagi ini dilakukan oleh korban-pelaku dan dua mucikari yang masih kakak beradik asal bandung karena pangsa pasar di Kediri bisnis tersebut menggiurkan,meski uang yang dihasilkan habis untuk operasional bisnis tersebut.

Sejauh ini pihak kepolisian resor  Kediri Kota terus mendalami transaksi transaksi bisnis protitusi online dihandphone dua mucikari asal bandung tersebut.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: