fbpx
Connect with us

Berita

KEDIRI – Program Seribu UKM Mas Dhito

Diterbitkan

pada

KEDIRI – Program Seribu UKM Mas Dhito

Dalam kunjungannya, calon bupati Kediri Hanindhito Himawan, memaparkan program program diantaranya seribu UMKM, yang bertujuan untuk menfasilitasi penggiat UMKM untuk mendapatkan ijin usaha.

Cabup Hanindhito Himawan melakukan kunjungan di dua dusun di Desa Krecek Kecamatan Badas Kab Kediri. Capub Kediri bertatap muka langsung dengan para penggiat produk UMKM Dusun Nepen dan komunitas bonsai Dusun Suberagung. Dalam kunjungan cabup tunggal Kediri, memaparkan visi misi dan programnya dihadapan para penggiat UMKM dan komunitas tanaman bonsai.

Salah satu program dari calon bupati Kediri Hanindhito Himawan adalah seribu UMKM. Program yang bertujuan untuk memfasilitasi para penggiat UMKM untuk mendapatkan ijin usaha.

Selama melaksanakan kunjungannya dibeberapa wilayah, Mas Dhito panggilan akrab calon bupati Kediri, sudah mengumpulkan sebanyak 600 penggiat UMKM yang difasilitasi untuk mendapatkan ijin usaha.

Sementara, salah satu penggiat UMKM mengaku terbantu dengan program seribu UMKM. Diakhir kunjungan Mas Dhito, di beri kenangan dari komunitas bonsai dan pembudidaya ikan hias air tawar. Berupa ikan koi dan tanaman bonsai.

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: