Connect with us
header

Jawa Timur

Kediri – Polisi Tangkap Pelaku Perbuatan Cabul Dijalan Raya

Diterbitkan

pada

Kediri – Terangsang dengan payudara wanita yang besar, seorang kuli bangunan di KabupatenKediri nekat menjadi begal payudara. Naas, saat beraksi, korban berteriak minta tolong sehingga pelaku berhasil ditangkap warga. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di unit PPA satreskrim polres Kediri.

Ilham huda, warga kecamatan wates KabupatenKediri, langsung digelandang petugas satreskrim polres Kediri. Pria berumur 31 tahun ini ditangkap petugas satreskrim polres Kediri, karena menjadi pelaku begal. Bukan menjadi begal motor, namun ilham huda menjadi begal payudara.

Aksi pelaku ini dilakukan saat pelaku pulang dari kerja. Saat pulang, pelaku berpapasan dengan korban. Karena terangsang, pelaku lalu membuntuti korban. Dan ketika di tempat sepi, pelaku langsung beraksi.

Naas, korban berteriak minta tolong, sehingga membuat masyarakat di sekitar mengejar dan akhirnya pelaku berhasil tertangkap.

Kasatreskrim polres Kediri AKP Rizkika Admadha Putra mengatakan, modus dari pelaku yakni mengikuti korban wanita yang sendirian. Selanjutnya pelaku membuntuti dan memepet korban dan langsung meremas payudara korbannya.

Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di unit pengaduan perempuan ibu dan anak (UPPA) polres Kediri. Pelaku akan dijerat dengan pasal 289 kuhp tentang  pencabulan dengan kekerasan, dengan ancaman 9 tahun penjara.(me)

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

MaduTV on Facebook

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming