KEDIRI – Pemkab Kediri Distribusikan Bantuan Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19 Di Gampengrejo

403

KEDIRI – Pemkab Kediri Distribusikan Bantuan Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19 Di Gampengrejo

Pemerintah Kabupaten Kediri kembali mendistribusikan bantuan beras untuk masyarakat terdampak pandemi covid-19 . salah satunya di kecamatan gampengrejo dengan jumlah sebanyak 10 ribu 338 kilogram. melalui bantuan tahap ketiga ini diharapkan dapat meringankan beban mereka .

Badan penanggulangan bencana daerah Kabupaten Kediri mendistribusikan sebanyak 10 ribu 338 kilogram beras bantuan di kantor Kecamatan Gampengrejo. dua truk beras tersebut diambil dari gudang rudi di Desa Mojokerep Kecamatan Plemahan .

Agung Nugroho Sekretaris Kecamatan Gampengrejo mengatakan, beras bantuan dari pemkab kediri tersebut diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19. kali ini merupakan bantuan tahap ketiga yang diharapkan bisa meringankan beban warga .

Setibanya di kantor Kecamatan Gampengrejo, beras bantuan kemudian disalurkan langsung ke masyarakat melalui desa masing-masing. dengan membawa armada pengangkutan, tiap desa mengambil beras dari Kecamatan Gampengrejo.

Di wilayah Kecamatan Gampengrejo, jumlah penerima bantuan beras ini sebanyak 10.338 KPM. tiap KPM berhak mendapat 10 kilogram. penyaluran beras tersebut melibatkan tiga pilar, pemerintah desa, TNI Dam Polri.