KEDIRI – Pelopor Kesehatan Dan Keselamatan Pembekalan Ojek Pangkalan

KEDIRI – Pelopor Kesehatan Dan Keselamatan Pembekalan Ojek Pangkalan

Masih dalam rangkaian memperingati hari bhayangkara ke 74. Polres Kediri Kota bersilaturohmi dan juga memberikan pembekalan kepada ojek pangkalan. Dengan pemberian materi keselamatan berkendara dalam kondisi pandemi covid- 19.

Bertempat di mako satlantas polres Kediri Kota, jalan Brawijaya nomor 25. Polres kediri kota memberikan pembekalan sekaligus silaturohmi kepada para ojek pangkalan.

Pembekalan dan silaturohmi kepada ojek pangkalan. Juga merupakan salah satu kegiatan rangkaian, dalam memperingati hari bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Sejumlah 70 orang yang berprofesi sebagai ojek pangkalan, diberi pembekalan oleh polres Kediri Kota. Dengan diberikan pembekalan, para ojek pangkalan. Nantinya bisa menjadi pelopor kesehatan, keamanan ketertiban dan keselamatan berlalulintas.

Sebelum di lakukan pelepasan para pelopor ojek pangkalan. Tampak kapolres Kediri Kota, akbp Miko Indrayana didampingi kasatlantas iptu arpan. Memakaikan masker kesejumlah para ojek pangkalan.

“Kami juga merasa bahwa rekan rekan kita yang bekerja sebagai ojek panggkalan juga terdampak kovid 19. Jadi, tadi juga di berikan penyuluhan tentang penggunaan masker jaga jarak serta cuci tangan” ujarnya.

Diharapkan dengan di berikan pembekalan, berupa tata cara keselamatan berlalulintas dan protokol kesehatan dengan jaga jaga jarak dan selalu cuci tangan. Nantinya para ojek pangkalan bisa menjadi pelopor, dalam beraktifitas secara sehat dan selamat.