fbpx
Connect with us

Berita

KEDIRI – Pelantikan DPTD PKS Kab Kediri Akan Terapkan Program Gerakan Bahagiakan Orang Tua

Diterbitkan

pada

Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kediri, dilakukan pelantikan secara virtual. Dalam pelantikan ini juga sekaligus launching logo baru

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kediri, mengikuti pelantikan kepengurusan DPTD, yang terdiri dari Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Dewan Pengurus Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED) masa bakti 2020-2025.

Dalam proses pelantikan, dilaksanakan secara offline dan online, serentak di seluruh Indonesia. Sejumlah 64 orang dari unsur MPD, DPD, dan DED PKS Kabupaten Kediri, dibacakan SK-nya oleh Dewan Pengurus Wilayah, DPW Jawa Timur.

Ketua DPD PKS Kab Kediri Marenda Darwis, usai dilantik memaparkan program poin utama, program PKS Kabupaten Kediri lima tahun yang akan datang adalah, pembinaan dan pemberdayaan pemuda, pemberdayaan UMKM,pembinaan keluarga sakinah mawaddah warahmah, dan mensupport Mas Dhito, sebagai Bupati Kabupaten Kediri untuk melayani masyarakat Kabupaten Kediri.

Selain itu, Ketua DPD PKS Marenda Darwis juga mempunyai program yang sudah dijalankan sebelumnya, yakni bidang yang membidangi, pembinaan perempuan dan ketahanan keluarga.

Dirinya memaparkan, seperti Rumah Keluarga Indonesia (RKI), dengan melakukan penguatan harmonisasi suami-istri, kemudian parenting (pola asuh) dengan anak-anak. Program yang tersebut, dinamakan gabo (gerakan anak bahagiakan orangtua).

Pada kesempatan ini, juga disampaikan pula bahwa, PKS telah melaunching logo baru, yang didominasi warna orange yang melambangkan kehangatan, harapan, semangat kehidupan yang selalu optimistis dan semangat muda.

Pelantikan kepengurusan bertempat di kantor DPD PKS, di Desa Sukorejo Kecamatan Gurah Kab Kediri.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: