Connect with us

Berita

Kediri – Pelaku Pembunuhan Wanita di hotel tertangkap oleh polres Kediri Kota

Diterbitkan

pada

Kediri . Polisi akhirnya berhasil mengungkap Pelaku Pembunuhan Terhadap M (17) yang tubuhnya ditemukan bersimbah darah di Kamar 421 Hotel Lotus Garden Kota Kediri dengan tuju luka tusuk di pinggang dan punggung.

Penangkapan Terduga Pelaku Bernama Revi Purnomo Oleh Tim Gabungan Polres Kediri dan Polres Kediri Kota pada Kamis 4 Maret 2021, sekitar Jam Empat Sore.

Abdul Hamid Kades Kwadungan Kecamatan Ngasem saat ditemui dirumahnya mengungkapkan ,pihaknya telah mendapatkan indentitas terduga pelaku melalui perangkatnya yang ikut menyaksikan penangkapan warga Tuban di tempat Kost Milik YL tak jauh dari Balai Desa Kwadungan.

Lebih Lanjut Kades Kwadungan menegaskan dirinya mendapatkan laporan dari perangkat desa jika ada satu orang bernama Revi Purnomo merupakan penghuni kamar kost bersama istrinya bernama Wiwik Puspitasari.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota Kompol Kamsudi dalam keterangan di media bahwa pada hari ini digelar undangan gelar rilis ungkap kasus pembunuhan pada pukul 11.00 wib.

Sementara itu YL selaku pemilik indekost terduga pelaku dengan didampingi ibunya dengan singkat mengungkapkan,terduga pelaku sudah dibawa pihak kepolisian ,dan penghuni kost ditempatnya mengatakan bahwa pelaku jarang berkomunikasi, ia cenderung pendiam, dan istrinya biasa dipanggil Wiwik.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: