fbpx
Connect with us

Berita

KEDIRI – Pasca Salah Satu Pedagang Positif Covid-19, Pasar Setono Betek Di Semprot Disenfeksitan

Diterbitkan

pada

KEDIRI – Pasca Salah Satu Pedagang Positif Covid-19, Pasar Setono Betek Di Semprot Disenfeksitan

Pasca salah satu pedagang kelontong di Pasar Setono Betek  positif covid-19. Pihak BPBD Kota Kediri melakukan penyemprotan disenfeksitan ke kesejumlah kios pasar blok D. Juga terlihat kios tempat jualan diberi garis pembatas.

Pasar Setono Betek blok D, setelah salah satu pedagang kelontong dinyatakan positif terkonfirmasi covid- 19. Lapak dimana biasa tempat berjualan diberi garis pengaman.

Tidak hanya lapak penjual yang terkonfirmasi positif covid- 19. Namun, semua kios atau lapak di blok D ditutup. Petugas BPBD Kota Kediri, hari ini melakukan penyemprotan disenfeksi. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya penularan virus corona.

Salah satu pedagang kios di blok D, mengaku, tetap berjualan meskipun hasil dari penjualannya menurun tidak seperti biasanya. Selain itu, dirinya juga khawatir dengan adanya pedagang yang terkonfirmasi positif.

Sementara pihak BPBD Kota Kediri, melalui Adi Sutrisno, menjelaskan, sesuai dengan mekanisme yang ada, apabila ada yang terkonfirmasi positif covid- 19,  BPBD pasar melakukan penutupan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

BPBD sesuai dengan tupoksi yang ada, melakukan penyemprotan cairan disenfeksi di kios para pedagang blok D.

Saat ini pedagang yang terkonfimasi covid- 19, sudah ditangani dan menjalani isolasi, dirumah isolasi Kilisuci Bandar Lor Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Data perhari jika ada penambahan, kasus terkonfirmasi positif covid- 19 di Kota Kediri  langsung pemerintah Kota Kediri mengumumkan secara terbuka yang dilakukan oleh waliKota Kediri.

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: