fbpx
Connect with us

Berita

Kediri – Pasangan Terpilih Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kediri Ditetapkan

Diterbitkan

pada

Kediri – Pasangan Terpilih Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kediri Ditetapkan

Calon terpilih bupati dan wakil bupati Kediri Jawa Timur, Hanindhito Himawan dan Dewi Mariya Ulfa dilakukan penetapan. Penetapan dilakukan setelah tidak adanya gugatan di Makamah Konstitusi.

Suasana saat dilakukan penetapan, calon terpilih bupati dan wakil bupati Kediri di pilbup serentak tahun 2020 Kab Kediri. Penetapan calon terpilih Hanindhito Himawan dan Dewi Mariya Ulfa, setelah tidak adanya gugatan di Makhamah Konstitusi.

Pelaksanaan kegiatan penetapan oleh kpu Kab Kediri, dilaksanakan di ruang Kilisuci, pemerintah kab Kediri.

Usai dilakukan penetapan, calon bupati Kediri, Hanindhito Himawan yang didampingi pasangannya Dewi Mariya Ulfa mengatakan, penetapan ini yang di tunggu-tunggu oleh setiap pasangan calon. Karena dengan ditetapkannya hari ini, artinya tidak adanya gugatan di Makhamah Konstitusi.

Selian itu, untuk seratus hari program kerjanya, setalah dilantik, akan memprioritaskan Kab Kediri kembali menjadi zona hijau.

Disisi lain, Lutfi Mahmudiono, dari fraksi nasdem, yang merupakan salah satu dari partai pengusung, merespon baik, dengan program kerja bupati terpilih untuk memprioritas penanganan covid- 19.

Dalam pemilu bupati Kab Kediri serentak 2020, jumlah pemilih ( dpt, dptb, dpph ) sebanyak 1.232.407. Pasangan tunggal bupati dan wakil bupati, Dhito -Dewi memperoleh suara sebanyak 590.644, sedangkan bukos 181.155 suara, suara sah 771.799 dan suara tidak sah sebanyak 32.058 suara.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: