Connect with us

Berita

Kediri – Operasi Yustisi Tim Gabungan Di Kota Kediri 9 Pelanggar Terjaring

Diterbitkan

pada

Kediri – Operasi Yustisi Tim Gabungan Di Kota Kediri 9 Pelanggar Terjaring

Dalam gelar operasi yustisi petugas gabungan kota Kediri, mendapati 9 orang, yang terjaring rasia tidak memakai masker. Kesembilan pelanggar tersebut, di sanksi dengan teguran dan denda masker.

Petugas gabungan dari polres Kediri Kota, Kodim 0809 Kediri, satpol PP, dinas perhubungan, menggelar operasi yustisi penegakan protokol kesehatan. Kegiatan operasi yustisi dilaksanakan, di Bundaran Sekartaji Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Kegiatan operasi yustisi yang digelar petugas gabungan, pada pengguna jalan, terjaring 9 pelanggar tidak menggunakan masker, dan tidak memakai masker dengan benar.
Dari kesembilan pelanggar tersebut, di berikan sanksi 4 orang denda masker dan 5 orang teguran tertulis.

Kasat pol pp kota kediri eko lukomono mengatakan, tim gabungan melakukan operasi yustisi, dalam rangka penegakan protokol kesehatan dalam rangka PPKM jilid dua.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa dari operasi yustisi di akhir masa PPKM jilid dua, akan melakukan evaluasi, sejauh mana efektifnya operasi yustisi dan akan dilakukan evaluasi dan diskusi dengan satgas covid. Kedepannya nantinya pelaksanaan operasi yustisi diperpanjang atau tidak.

Dirinya menambahkan, kegiatan yustisi penegakan protokol kesehatan, saat efektif, sesuai dengan instruksi bapak presiden Joko Widodo, dalam memutus mata rantai penyebaran covid- 19.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: