fbpx
Connect with us

Berita

KEDIRI – Nasdem Rekom Pasangan Hanindhito Pramono – Dewi Maria Ulfa Tanpa Mahar

Diterbitkan

pada

KEDIRI – Nasdem Rekom Pasangan Hanindhito Pramono – Dewi Maria Ulfa Tanpa Mahar

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kediri,  Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa. Kembali memperoleh dukungan partai politik. Setelah PDI perjuangan, kini giliran Partai Nasdem yang memberikan rekomendasi kepada pasangan tersebut.

Penyerahan rekom partai nasional demokrat, dilakukan secara langsung jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri. Rekom partai nasdem diberikan kepada pasangan Mas Dhito – Mbak Dewi di Hotel Insumo Palace Kediri.

Partai Nasdem memberikan rekomendasi untuk putra Sekretaris Kabinet Pramono Anung itu tanpa mahar.

Ketua DPD Partai Nasdem Kab Kediri Lutfi Mahmudiono  saat dikonfirmasi menjelaskan, Nasdem akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Dhito dan Dewi.

Hanindhito Himawan Pramono kita kenal sebagai sosok muda yang familier, aspiratif dan juga responsif.

Lutfi menambahkan sosok Dhito yang kita butuhkan di kediri, bisa menjadi pemimpin Di Kabupaten Kediri yang mengerti keinginan rakyat.

Sementara itu Hanindhito Himawan Pramono menyampaikan, rasa terima kasih kepada partai nasdem. Terlebih rekomendasi itu diberikan tanpa mahar politik. Dirinya berjanji akan menjaga amanat tersebut.

Dihadapan para jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri menyatakan ikrarnya untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi, bila dipilih masyarakat Kabupaten Kediri. Hal pertama yang akan dilakukannya adalah melakukan reformasi birokrasi.

Hanindhito Himawan Pramono maju dalam pemilihan bupati dan wakil bupati kediri 2020, berpasagan dengan wakilnya Ketua Fatayat NU Kabupaten Kediri Dewi Maria Ulfa.

 

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: