fbpx
Connect with us

Berita

KEDIRI – Lakalantas Jalan Soekarno Hatta Tepus Kediri Dum Truk Vs Sepeda Motor

Diterbitkan

pada

KEDIRI – Lakalantas Jalan Soekarno Hatta Tepus Kediri Dum Truk Vs Sepeda Motor

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan dum truk terjadi. Pengendara sepeda motor meningal di lokasi kejadian. Pagi sekitar pukul 07.30 wib.

Begilah suasana saat terjadi kecelakaan lalulintas di jalan Soekarno Hatta Tepus Kabupaten Kediri. Arus lalulintas sedikit tesendat. Dari kejadian kecelakaan tersebut.

Petugas mengevakuasi jasad korban yang ada dibawah kolong dum truck dan juga sepeda motor yang dikendarai korban.

Dari data yang didapat, korban kecelakaan  pengendara sepeda motor AG 4983 BJ, bernama Ahmad Rizaldi Zamzam usia 20 tahun, warga Ngampel, Mojoroto Kota Kediri.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah terlibat kecelakan dengan dum truk nopol AG 8563 VH, yang dikemudikan Dian Andrianto 28 tahun, warga Gondanglegi Prambon Nganjuk.

Informasi dari saksi mata dilokasi kejadian, sepeda motor dari arah katang atau timur melaju dengan kecepatan tinggi, mendahului tiga mobil yang tidak dikenal.

Sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor, yang dikendarai korban diduga karena tidak kuat saat menyalip mobil yang terakhir dan kecelakaan tak terhindarkan. Korban masuk ke kolong truk yang melaju dari arah berlawanan. Korban terlindas dump truk dan meninggal di lokasi kejadian.

Korban dilakukan evakuasi oleh petugas, dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri.

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: