Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Kediri – Konsultasi Publik Studi Amdal Jalan Tol Kediri – Tulungagung

Diterbitkan

pada

Kediri – Konsultasi Publik Studi Amdal Jalan Tol Kediri – Tulungagung

Pembangunan jalan tol Kediri – Tulungagung bakal segera mulai. Sebagai langkah persiapan, pemerintah Kabupaten Kediri menggelar konsultasi publik studi analisa dampak lingkungan. Konsultasi publik studi amdal dari proyek strategis nasional tersebut.

Konsultasi publik studi amdal rencana pembangunan jalan tol Kediri – Tulungagung berlangsung di Kediri. Lokasi tepatnya di Pendopo Panjalu Jayati Kabupaten Kediri. Kegiatan ini mengahdirkan langsung Bupati Kediri HanindhitoHimawan Pramana, bersama stakeholder terkait.

Mas Bup, panggilan akrab Bupati Kediri mengatakan terkait pembangunan  jalan tol Kediri – Tulungagung. Pembangunan itu merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan mobilitas manusia dan pelayanan distribusi barang serta mengerek perekonomian. Proyek jalan bebas hambatan tersebut bakal menjadi stimulus, adanya bandara Dhoho Kediri.

Terpisah, Titin Setyorini dari PT Karsa Buana Lestari mengaku konsultasi merupakan kerangka awal. Konsultasi publik studi amdal merupakan kerangka awal dalam persiapan pembangunan jalan tol Kediri – Tulungagung. Dari kegiatan itu harapannya muncul antusiasme masyarakat untuk menyampaikan dampak yang bakal terjadi dari lahirnya proyek PSN itu.

Untuk mengetahui, jalan tol Kediri – Tulungagung proyeksinya sepanjang 44,51km. Proyek bakal terbangun murni oleh pihak swasta dengan skema KPPU. Kerjasama pemerintah dengan badan usaha.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: