Kediri – Kejari Kota Kediri Pelayanan Hukum Gratis ke Pedagang Pasar

162

Kediri – Kejari Kota Kediri Pelayanan Hukum Gratis ke Pedagang Pasar

Kejaksaan Negeri Kota Kediri melakukan pelayanan hukum gratis. Pelayanan hukum gratis bagi pedagang, dilaksanakan di Pasar Setono Betek Kota Kediri.

Kejaksaan Kota Kediri, melaksanakan pelayanan hukum gratis bagi para pedagang Pasar Setono Betek. Pelayanan hukum yang dilakukan oleh Kejaksaan Kota Kediri, bertujuan untuk memberikan pengertian hukum, kepada para pedagang khusunya hukum perdata.

Kasi Perdata Tata Usaha Negara Suratman menyampaikan, pelayanan hukum gratis, yang dilaksanakan Kejaksaan Kota Kediri diawali dari pedagang. Seperti permasalahan nikah, permasalahan gugat cerai, yang bisa dikonsultasikan secara gratis.

Kejaksaan Kota Kediri memilih pasar, karena kegiatan masyarakat di pagi hari banyak dilakukan di sekitar pasar.

Dengan kegiatan pelayanan hukum gratis ini, masyarakat nantinya tidak perlu datang ke kantor, masyarakat langsung bisa terlayani. Diharapkan, dengan kegiatan pelayanan hukum gratis ini, nantinya masyarakat bisa paham dan mengerti masalah hukum, khususnya hukum perdata.

Dalam kegiatan pelayanan gratis hukum yang dilaksanakan Kejaksaan Kota Kediri, juga dilakukan pembagian masker secara gratis bagi para pedagang dan juga pengunjung. Dengan pembagian masker tersebut masyarakat bisa mentaati protokol kesehatan.