fbpx
Connect with us

Berita

Kediri – Jenazah Korban Pesawat Sriwijaya Air

Diterbitkan

pada

Kediri – Jenazah Korban Pesawat Sriwijaya Air

Setelah berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identificatin (DVI), korban penumpang pesawat Sriwijaya sj 182 Rahmania dan salah-satu putrinya Fathima Ashalina, warga desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri dibawa ke rumah duka.

Suasana duka mendalam , menyelimuti rumah duka korban jatuhnya pesawat Sriwijaya air sj182 , rute Jakarta Pontianak pada 9 Januari lalu. Saat kedatangan jenazah Rahmania Ekananda dan putrinya Fathima Ashalina (2.5) dirumah duka di jalan yos sudarso tulungrejo pare kediri.

Kedatangan jenazah rahmania dan putrinya langsung disambut isak-tangis anggota keluarganya. Karena masih pandemi covid, kedua peti jenazah langsung dibawa ke masjid untuk disholatkan, sesuai dengan kesepakatan keluarga.

Usai disholatkan , kedua jenazah rahmania dan putrinya fathima ashalina kemudian dibawa ke pemakaman desa setempat. Jenasah keduanya , dikuburkan dalam satu liang lahat.

Perwakilan sriwijaya air yang ikut mengantar jenazah mengatakan, ini sebagai bentuk pertanggung-jawaban pihak maskapai sriwijaya air kepada keluarga korban. Pihaknya dan jasa raharja sudah memberikan memberikan santunan terhadap keluarga korban.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: