fbpx
Connect with us

Berita

Kediri – Jembatan Putus, Akibatkan Sebuah Mobil Terperosok

Diterbitkan

pada

Kediri – Jembatan Putus, Akibatkan Sebuah Mobil Terperosok

Sebuah mobil mewah terperosok, akibat jembatan yang menghubungkan antar dua desa di Kabupaten Kediri putus. Putusnya jembatan diduga akibat usai jembatan yang sudah lama, dan meluapnya aliran sungai bening. Sehingga pondasi jembatan ambrol, pasca diguyur hujan deras siang hingga sore hari. Akibat putusnya jembatan, juga mengganggu roda perekonomian warga desa.

Kondisi mobil fortuner AG 1885 FC terperosok di jembatan Sungai Bening, diperbatasan desa Gedangsewu Kecamatan Pare dengan Desa Gadungan Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri Sabtu dini hari.

Mobil posisi nyungsep hingga separo badan, tidak kecebur ke sungai karena tertahan bongkahan jembatan.

Warga sekitar, mobil mewah fortuner tersebut, kemudian dievakuasi dengan cara ditarik dengan menggunakan truk. Beruntung sopir dan penumpangnya selamat, dan hanya bodi depan mobil saja yang mengalami rusak.

Jembatan penghubung antara Desa Gedangsewu Kecamatan Pare dengan Desa Gadungan Kecamatan Puncu putus, setelah wilayah tersebut diguyur hujan deras siang hingga sore hari.

Sementara, pihak kepolisian telah melakukan tindakan, dengan memberikan garis police line, di kanan kiri jembatan, untuk mencegah pengedara yang belum mengetahui menjadi korban.

Akibat dari jembatan putus tersebut, pengendara jalan yang biasa melewati jembatan tersebut, harus balik arah dan mencari jalan lain. Warga harus memutar hingga kurang lebih dua kilometer.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: