Connect with us
header

Kediri

KEDIRI – Jelang Hari Bhayangkara Polres Kediri Kota Perketat Keamanan Wilayah

Diterbitkan

pada

KEDIRI – Jelang Hari Bhayangkara Polres Kediri Kota Perketat Keamanan Wilayah

Kisruh pembagian bantuan lansung tunai, BLT, yang berujung pada pembakaran mobil wakapolres Madina Sumatera Utara menjadi perhatian polres Kediri Kota dan jajarannya. Menjelang hari bhayangkara 1 juli besok, kepolisian memperketat keamanan wilayahnya dengan mengintensifkan peran bhabinkamtibmas di lapangan.

Polres kediri kota meningkatkan pola pengamanan wilayah menjelang hari bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 juli besok. Adanya insiden kerusuhan yang terjadi saat pembagian bantuan BLT di Madina, Sumatera Utara, turut menjadi perhatian kepolisian dalam mengelola situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Menurut kapolres kediri kota, AKBP Miko Indrayana, kericuhan yang terjadi hingga berujung pembakaran mobil wakapolres madina, AKBP Elizama Zalukhu, karena dipicu oleh beberapa hal. Diantaranya akibat kurang validnya data penerima bantuan.

Untuk itu, pihaknya akan mengintensifkan peran Bhabinkamtibmas di lapangan dalam rangka membantu pemerintah memvalidasi data. Sehingga bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat terdampak covid-19, bisa tepat sasaran.

Ditambahkan kapolres, situasi kamtibmas di wilayah hukumnya relatif kondusif jelang hari bhayangkara ke-74 tahun. Akan tetapi di era pandemi covid-19, yang memaksa setiap orang tetap berada di rumah, justru memicu peningkatan kasus perjudian.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

MaduTV on Facebook

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: