Connect with us

Berita

Kediri – Hasil Ngopi, Tiga Nama Untuk Pendopo Kediri

Diterbitkan

pada

Kediri – Hasil Ngopi, Tiga Nama Untuk Pendopo Kediri

Program ngopi (ngobrol persoalan dan solusi) bersama Bupati dan Wakil Bupati Kediri, yang digelar perdana Jumat siang, di Pendopo Kabupaten Kediri. Program tersebut merupakan salah satu program Dhito, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Suasana pendopo Kab Kediri Jumat siang, tampak Bupati Kediri Hanindhito Himawan dan Wakil Bupati Dewi Maria Ulfa, berdialog langsung dengan masyarakat Kabupaten Kediri.

Dialog yang dilaksanakan di dalam pendopo Kabupaten Kediri, merupakan salah satu program dari bupati Kediri Dhito , yaitu program ngobrol persoalan dan solusi (ngopi).

Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Jumat, merupakan acara untuk menampung persoalan di masyarakat sekaligus mencarikan solusi.

Saat dikonfirmasi Mas Bup Dhito Pramana menjelaskan, untuk memaksimalkan pelayan kepada masyarakat , Pemerintah Kabupaten Kediri telah membuat aplikasi yang diberi nama Halo Mas Bup.

Selain itu, dirinya juga mengutarakan, bahwa Pendopo Kabupaten Kediri yang belum mempunyai nama, mempersiapkan tiga nama, yang nantinya akan di komunikasi kepada masyarakat, tokoh agama dan juga ahli sejarah.

Sementara, salah satu warga yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengapresiasi kegiatan ngopi bareng Dhito. Dirinya yang merupakan guru GTT dan belum sempat mengutarakan persoalan yang dihadapi, menginginkan untuk kepada Bupati Kediri, untuk bisa mensejahterakan guru GTT.

Dalam kegiatan ngopi (ngobrol persoalan dan solusi), dibagi menjadi tiga sesi, sesi pertama pukul 13.00 WIB, sesi kedua pukul 13.30, dan sesi terakhir pukul 14.00 WIB. Dengan kuota yang dibatasi sejumlah 75 orang , karena masih dalam suasana pandemi.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: