Kediri – Dua Calon Kandidat Pelatih Persik Kediri Segera Diumumkan

Kediri – Pasca pertandingan akhir Persik Kediri melawan PS Sleman. Pelatih Persik Kediri Joko Susilo atau Getuk, secara resmi di berhentikan sebagai pelatih Persik Kediri. Pihak managenen sudah menyiapkan, dua nama pengganti.

Persik Kediri dalam waktu dekat akan segera mengumumkan nama pelatih barunya. Pengganti pelatih sebelumnya Joko Susilo alias Getuk. Setelah mengakhiri kontrak kerjasama sebagai pelatih Persik Kediri.

Hal tersebut manager Persik Kediri Syarif Hidayatullah ungkapkan. Usai menjalani pertandingan melawan PS Sleman di Stadion Jalak Harupat Bandung.

Untuk sementara, latihan para pemain skuad Macan Putih julukan Persik Kediri. Di latih oleh Alfiat sambil menunggu kedatangan pelatih baru. Yang akan mengarsiteki tim, yang pernah mendapatkan juara Liga Indonesia sebanyak 2 kali.

Keberadaan calon pelatih yang baru, saat ini pihak managemen masih dalam proses pendekatan. Ada sejumlah dua nama yang nantinya bakal melatih skuad Macam Putih Kediri. Dua nama bakal menjadi pengumuman dalam waktu dekat. Ada pelatih yang berasal dari pelatih lokal dan asing. Tentu mereka yang sudah berlisensi sesuai regulasi dari AAFC. (me)