fbpx
Connect with us

Berita

KEDIRI – Cegah Penyebaran Covid- 19, Polresta Kediri Bagi Daging Kurban Door To Door

Diterbitkan

pada

KEDIRI – Cegah Penyebaran Covid- 19, Polresta Kediri Bagi Daging Kurban Door To Door

Dikondisi pandemi covid- 19, di hari raya idul adha 1441 hijriyah tahun 2020. Polres kediri kota dalam pembagian daging hewan kurban, dilakukan dengan door to door. Pembagian daging kurban dengan mengerahkan personil fungsi babinkamtibmas. Hal tersebut dilakukan dalam rangka, pencegahan penyebaran virus covid- 19.

Dikondisi pandemi covid- 19, Polres Kediri Kota, mengerahkan fungsi bhabinkamtibmas, dalam proses pembagian daging kurban. Sebanyak, seratus enam babhinkamtibas dilibatkan dalam proses, penyaluran daging kurban secara door to door dan polsek jajaran.

Daging hewan kurban yang sudah dipacking, nantinya akan dilakukan penyaluran oleh anggota polres Kediri Kota, fungsi bhabinkamtibmas dengan babinsa kepada masyarakat yang berhak menerima.
Proses penyerahan daging hewan kurban,dilakukan dari rumah ke rumah atau door to door, merupakan langkah polres kediri kota, dalam rangka mengatisipasi penyebaran covid- 19.

Kapolres kediri kota menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan shalat idul adha 1441 hijriyah, di beberapa titik di wilayah Kediri berjalan dengan aman dan lancar. Dalam pelaksanaanya protokol kesehatan diterapkan, oleh saudara-saudara kita warga masyarakat kota yang melaksanakan kegiatan salat idul adha.

Idul adha 1441 H, kegiatan penyembelihan dan penyaluran bantuan kurban, polres Kediri Kota menyalurkan daging hewan kurban sapi sebanyak 6 ekor dan kambing 47 ekor.

download madu tv di playstore

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: