Kediri – Bupati Berikan Sembako Bagi Warga Yang Menjalani Isoman

Kediri – Kebutuhan pokok merupakan hal sang penting, utamanya bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, oleh karenanya, sebagai wujud perhatian terhadap warga yang menjalani isolasi mandiri, bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, secara langsung memberikan bantuan sembako, dan vitamin.

Guna mencegah penyebaran Covid-19 bagi warga yang terkonfirmasi positif namun tanpa gejala adalah dengan melakukan isolasi mandiri. Oleh karenanya, sebagai wujud perhatian terhadap warga atas kebutuhan pokok, dengan mengendarai sepeda motor, Bupati Kediri, Hanindhito Himawan pramana, secara langsung mendatangi rumah – rumah warga desa paron kecamatan ngasem yang sedang menjalani isolasi mandiri untuk memberikan bantuan paket sembako dan vitamin.

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana mengatakan, pemberian sembako tersebut agar kebutuhan dan ketahanan pangan warga yang menjalani isoman dapat terpenuhi, selain itu, untuk mempercepat proses penyembuhan, pihaknya juga memberikan bantuan vitamin, serta berpesan kepada warga agar tetap semangat dan jangan lupa bahagia.

Untuk diketahui, didesa paron sendiri saat ini terdapat 16 warga yang menjalani isolasi, diharapkan dengan adanya bantuan tersebut, warga tidak perlu khawatir akan kekurangan kebutuhan pokok.(me)