fbpx
Connect with us

Berita

KEDIRI – Berikan Edukasi, Satlantas Polres Kediri Kota Aksi Bagi Masker

Diterbitkan

pada

KEDIRI – Berikan Edukasi, Satlantas Polres Kediri Kota Aksi Bagi Masker

Satlantas Polres Kediri Kota, membagikan masker sebanyak 20 ribu kepada pengendara jalan. Pembagian masker akan dilakukan, mulai hari ini hingga minggu kedepan yang tersebar dibeberapa titik dalam wilayah hukum Polres Kediri Kota. Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk edukasi tertib berlalu lintas, serta sosialisasi pentingnya penggunaan masker.

Seperti yang dilakukan di persimpangan jembatan Brawijaya, Satlantas Polres Kediri Kota membagikan masker kepada pengendara, baik roda dua maupun roda empat. Bahkan pengendara sepeda tak luput dari pemberian masker.

Kegiatan yang rencananya digelar satu pekan kedepan, masker yang dibagikan tidak kurang sebanyak 20 ribu masker, akan dibagikan secara bertahap oleh anggota lantas Polres Kediri Kota, di simpang simpang jalan yang ada di seluruh wilayah Kota Kediri.

AKBP Miko Indrayana, Kapolres Kediri Kota menjelaskan bahwa aksi pembagian masker dilaksanakan mulai hari ini sampai minggu depan. Kegiatan yang dilakukan Satlantas Polres Kediri Kota tersebut, tujuan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas yang baik dan benar.

Selain itu, dengan kegiatan tersebut, mengajak masyarakat untuk proaktif dalam rangka menurunkan tingkat lakalantas yang terjadi di Kota Kediri.

Diharapkan, kegiatan pembagian masker, juga merupakan bentuk mengedukasi warga, terkait dengan protokol kesehatan dalam berlalu lintas.

Kapolres menambahkan, segi kuantitas dan kualitas laka lantas mengalami penurunnan. Namun ada daerah yang menjadi prioritas seperti Ngronggo, dan juga di daerah lain untuk bisa mengedukasi warga terkait dengan ketertiban berlalu lintas.

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: