Connect with us
header

Jawa Timur

Kediri – Angka Kematian Covid-19 Tinggi,Perajin Karangan Bunga Banjir Permintaan

Diterbitkan

pada

Kediri – Tingginya angka kematian Covid 19, membuat permintaan karangan bunga duka cita di sejumlah perajin di KotaKediri meningkat drastis. Para perajin merasa kewalahan, dan terpaksa membatasi produksinya sebanyak 15 karangan bunga, per hari.

Sejak beberapa hari terakhir, para perajin karangan bunga di jalan mayjend sungkono KotaKediri ini, kebanjiran pesanan. Belakangan ini, warga banyak yang memesan karangan bunga duka cita, bagi kerabat yang meninggal akibat Covid 19.

Tingginya permintaan karangan bunga duka cita tersebut, membuat para perajin membatasi jumlah produksinya. Keterbatasan tenaga kerja yang dialami, membuat para perajin hanya mampu memproduksi 15 karang bunga dalam satu hari.

Meski permintaan tinggi namun, harga jual karangan bunga tersebut tidak mengalami peningkatan. Para perajin enggan memanfaatkan momen ini untuk mencari keuntungan sebesar-besarnya.

Menurut perajin harga 1 karangan bunga dijual dengan harga mulai dari 450 ribu rupiah. Namun di masa PPKM ini, ia membolehkan warga yang hendak memesan karangan bunga dengan harga dibawah itu. Sebagai bentuk meringankan beban orang yang sedang berduka.

Para perajin pun merasa dilema disaat usahanya kembali bangkit, namun begitu banyak nyawa yang melayang akibat Covid 19.(me)

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

MaduTV on Facebook

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming