fbpx
Connect with us

Berita

Kediri – Ambil Pasir Digalian C Ilegal Truk Pasir Tercebur Ke Sungai Brantas, Sopir Tewas

Diterbitkan

pada

Kediri – Ambil Pasir Digalian C Ilegal Truk Pasir Tercebur Ke Sungai Brantas, Sopir Tewas

Sebuah truk pengangkut pasir di Kabupaten Kediri -Jawa Timur tercebur Sungai Brantas. Sopir truk tewas terjepit di bagian kemudi. Sementara itu, proses evakuasi berlangsung dramatis, dengan melibatkan dua mobil derek.

Peristiwa nahas ini terjadi, tepatnya di dusun Tempursari, Desa Sukoanyar, Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri Jawatimur. Truk dengan nomor polisi AG 9322 UT ini tercebur saat hendak mengangkut pasir di bibir sungai brantas.

Sopir truk bernama, Imam Hambali 33 tahun warga desa Ngadi, Kecamatan Mojo ini tewas mengenaskan, setelah terjepit dibagian kemudi. Sulitnya medan membuat proses evakuasi berlangsung dramatis.

Dengan dibantu warga, jenazah Imam dievakuasi dari dalam truk setelah sebagian badan truk terangkat.

Sementara itu untuk mengetahui penyebab pasti peristiwa ini, polres kediri kota masih mendalami keterangan saksi saksi. Termasuk memeriksa kelayakan kendaraan yang dikemudikan oleh korban tersebut.

Polres Kediri Kota juga akan melakukan penyelidikan terhadap peristiwa penambangan pasir yang diduga ilegal di kawasan tersebut. Sebab sebelumnya,pihak kepolisian telah melakukan penutupan.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: