Beranda Berita Kedatangan Tiga Kereta Api Jarak Jauh Di Stasiun Baru Kota Malang Alami...

Kedatangan Tiga Kereta Api Jarak Jauh Di Stasiun Baru Kota Malang Alami Keterlambatan Tiga Jam

142
0

Imbas dari pemadaman listrik di sebagian Pulau Jawa, mengakibatkan sejumlah kedangan kereta api jarak jauh di stasiun baru kota malang mengalami keterlambatan hingga tiga jam. Meski begitu, pihak stasiun memastikan jadwal keberngkatan kereta api jarak jauh dari malang tidak mengalami kemoloran.

Terdapat tiga kereta api jarak jauh relasi jakarta malang yang mengalami keterlambatan kedatangan hingga mencapai tiga jam di stasiun baru Kota Malang. Keterlambatan tersebut merupakan imbas dari pemadaman listrik yang terjadi di sebagian wilayah Pulau Jawa.

Tiga ka yang mengalami keterlambatan yakni, KA Majapahit, KA Gajayana dan KA Bima. KA Majapahit misalnya, seharusnya tiba pukul delapan 15, tapi terlambah hingga pukul 11-30.

Selain itu KA Gajayana YBG seharusnya sampai di Malang pukul sembilan pagi, baru tiba di Malang pukul 13 siang.

Kepala stasiun Malang, Radne Anyarso Tulad, memastikan meski ada keterlambatan kedatangan dari tiga kereta apai tersebut, namun ieberangkatan untuk kereta api relasi Malang-Jakarta di pastikan berangkat tepat waktu.

Disisi lain berdasarkan rilis PT KAI, pelanggan yang membatalkan perjalanan akibat insiden pemadaman listrik ini bakal dikembalikan uang tiketnya sebesar 100 persen, jika keterlambatan ka lebih dari tiga jam, penumpang akan diberi service recovery’,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 62 = 69