Beranda Berita Kebakaran Gudang Penyimpanan Triplek

Kebakaran Gudang Penyimpanan Triplek

120
0

Kebakaran Gudang Penyimpanan Triplek

Diduga akibat terpercik api pembakaran sampah, sebuah gudang penyimpanan triplek di Tulungagung, ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir pemilik gudang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kebakaran hebat yang menimpa di gudang triplek, di Desa Banaran, Kecamatan Kauman, Tulungagung ini, terjadi pada Jum’at Malam. Puluhan meter kubik lembaran triplek setengah jadi, yang berada di dalam gudang milik Haryanto, ludes dilalap api.

Banyaknya material mudah terbakar, membuat kobaran api dengan cepat membesar. Kebakaran diketahui oleh warga sekitar saat api sudah membesar. Sebelumnya warga mengira, kepulan asap dari gudang berasal dari pembakaran sampah. Pada saat kejadian, gudang dalam kondisi kosong tidak ada aktifitas pekerja.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Tulungagung, dan dua unit mobil penyuplai air, diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Banyaknya tumpukan lembaran triplek, dan terkendala suplai air, membuat petugas sempat kewalahan dalam menjinakkan api. Lebih dari dua jam proses pemadaman, api belum benar-benar padam.

Akibat kebakaran ini, kerugian yang dialami pemilik gudang mencapai 50 juta rupiah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Dugaan sementara, kebakaran dipicu percikan api yang berasal dari pembakaran sampah, yang ditinggal pekerja sejak sore harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 1