Kebakaran di Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin

58
Sumber : Hasil tangkap layar video Jurnalis MaduTV

Banjarmasin – Kebakaran terjadi di depan Ramayana Departemen STORE kawasan Jalan Pangeran Antasari, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (26/1/2022) 13.00 WITA.

Tiga bangunan rumah dari kayu ikut terbakar, termasuk rumah Aspuri (60) dan rumah Said. Selain rumah, juga mengenai bangun Ruko bertingkat salah satu dealer motor roda tiga.

Kebakaran menelan korban jiwa Rizal (7), anak dari Dina (28) atau cucu Dahrawi (57) yang kondisnya membakar seluruh tubuhnya.

Saat ditemukan, korban berada di bawah reruntuhan bangunan di atas ranjang kayu bertingkat. Korban langsung ditutupi dengan kain merah oleh Yossie salah satu anggota BPBD Kota Banjarmasin yang melakukan pencarian.

Jenazah yang dibawa menggunakan kantong mayat dibawa ambulan menuju kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin. Sementara sang nenek Suara ditemukan tak berdaya di tanah kosong.

Tim pemadam kebakaran mengaku kesulitan memadamkan api karena titik air terbilang sulit. Namun api berhasil dipadamkan kurang lebih 80 menit. Sementara untuk titik awal muncul api jumlah bangunan yang terbakar dan taksiran kerugian masih belum bisa diketahui. (red)