Kawanan Pencuri di Bekasi Todongkan Senjata Api Saat Kepergok Warga

69

Bekasi, – Empat kawanan pelaku pencurian sepeda motor di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, membuat gempar warga setempat saat mereka kedapatan beraksi dan dengan berani menodongkan senjata api ke arah warga yang memergoki mereka. Peristiwa ini terekam dalam kamera CCTV, yang menunjukkan betapa beraninya para pelaku dalam tindakan kejahatan mereka.

Insiden mencengangkan ini terjadi di depan sebuah kontrakan di Kampung Cibarengkok, Desa Jatiwangi, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Salah satu warga setempat, Nurdin, yang baru saja selesai melaksanakan ibadah sholat subuh di masjid tak jauh dari rumahnya, mencurigai gerak-gerik empat pelaku tersebut.

Nurdin dengan berani bertanya kepada para pelaku tentang maksud kedatangan mereka. Namun, sebelum mereka dapat memberikan penjelasan, para pelaku segera mencoba melarikan diri dan bahkan menodongkan senjata api ke arah Nurdin. Terkejut dan takut, Nurdin segera melarikan diri sambil berteriak meminta pertolongan.

Kawanan pelaku yang terdiri dari dua orang yang berada di atas sepeda motor dan dua orang lainnya yang masuk ke dalam area rumah kontrakan, diduga berniat untuk mencuri sepeda motor milik salah satu penghuni kontrakan tersebut. Mereka melarikan diri dengan dua sepeda motor setelah aksi kejahatan mereka terbongkar oleh warga yang berani.

Warga di sekitar daerah ini merasa risau dengan seringnya terjadinya aksi pencurian sepeda motor. Yang lebih mengkhawatirkan, para pelaku diduga membawa senjata api saat beraksi, menambah tingkat kebahayaan kejahatan ini.

Kasus ini saat ini telah ditangani oleh Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi. Pihak berwenang berusaha mengungkap kasus ini dan menghadirkan para pelaku ke pengadilan, sehingga masyarakat dapat merasa lebih aman dan tindak kejahatan semacam ini dapat dicegah di masa mendatang.