Connect with us
header

Blitar

Karnaval Ricuh Warga Terlibat Baku Hantam Dengan Peserta

Diterbitkan

pada

Karnaval Ricuh Warga Terlibat Baku Hantam Dengan Peserta

Sebuah video amatir yang merekam aksi tawuran , peserta karnaval di Kabupaten Blitar , Jawa Timur mendadak viral dikalangan warga. Aksi tawuran antar peserta karnaval untuk peringatan hari kemerdekaan ini terjadi di Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar. Diduga aksi baku hantam tersebut lantaran dipicu akibat adanya kesalah pahaman.

Inilah rekaman video amatir aksi tawuran yang melibatkan warga dan sejumlah peserta karnaval dalam rangka hari kemerdekaan , di Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar. Pasca kejadian , video tersebut langsung viral di media sosial. Tawuran ini diperkirakan karena kesalah pahaman antar peserta. Tidak hanya itu, warga yang berusaha melerai , juga ikut menjadi korban kericuhan.

Warga yang berada dilokasi kejadian sangat menyayangkan kejadian tersebut. Apalagi tawuran terjadi saat pesta kemerdekaan republik indonesia. Warga berharap kejadian ini tidak terulang kembali , sehingga karnaval berjalan dengan lancar.

Sementara pasca kejadian , pihak kepolisian juga sudah memintakan visum luar untuk danang miswanto, pemuda 22 tahun warga kelurahan klemunan yang menjadi korban aksi tawuran. Pihak kepolisian menduga aksi tawuran ini juga dipicu oleh kelakuan sejumlah peserta yang menenggak minuman keras sebelum berangkat mengikuti pawai karnaval. Saat ini kasus tersebut , tengah ditangani oleh pihak Kepolisian Polres Blitar.

MaduTV on Facebook

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: