Connect with us

Jawa Barat

Karawang – Setahun Buron, Begal Ditembak Polisi

Diterbitkan

pada

Karawang – Sempat menjadi buronan selama satu tahun, jajaran Polres Karawang berhasil membekuknya di Rengasdengklok. Pelaku mendapat tembakan timah panas pada bagian kaki karena berusaha melarikan diri.

Pelaku begal tersebut berinisial AR Alias Adul (27) berhasil jajaran Satreskrim Polres Karawang di Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok. Saat akan ditangkap pelaku berusaha melawan dan melarikan diri hingga akhirnya polisi terpaksa menembak pelaku dibagian kaki dengan timah panas.

Sebelumnya Polres Karawang sudah menangkap 4 pelaku begal lainnya lantaran melakukan begal di Jalan Baru Tanjungpura, Karawang.

Menurut Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, pelaku berinisial AR merupakan pelaku utama dalam aksi kejahatan tersebut. Modus operasi kawanan begal tersebut, dengan memepet dan mengancam dengan celurit. Kemudian mengambil barang-barang milik korban lalu menjualnya.

Para begal tersebut melakukan aksinya pada waktu malam hari, sebab jalan sepi dan tidak banyak orang yang berlalu lalang.

Barang bukti yang berhasil tersita antara lain sepeda motor milik korban, senjata tajam berupa cerulit dan ponsel korban.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku para begal terjerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman minimal 5 dan maksimal 9 tahun penjara. (mm)

Continue Reading
Advertisement

Bandung

Akhmad Marjuki Resmi Jadi Wakil Bupati Bekasi

Diterbitkan

pada

Akhmad Marjuki. Dok: tangkapan layar Youtube Redaksi Madu TV.

Bandung – Akhmad Marjuki resmi terlantik menjadi wakil bupati Bekasi. Pelantikannya terlaksana di Gedung Sate Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/10). Akhmad Marjuki resmi menjadi Wakil Bupati Bekasi pada sisa masa jabatan 2017-2022, sekaligus akan menjadi Bupati Bekasi menggantikan penjabatan (PJ) bupati Bekasi Dani Ramdan.

Akhmad marjuki resmi menjadi wakil Bupati Bekasi pada sisa masa jabatan 2017-2022. Ia sekaligus akan menjadi Bupati Bekasi menggantikan penjabatan (PJ) Bupati Bekasi Dani Ramdan. Hal itu sesuai surat keputusan mendagri nomer 132.32-4881 tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan Wakil Bupati Bekasi Provinsi Jawa Barat. Dalam surat tersebut Akhmad Marjuki diangkat sebagai wakil bupati bekasi sisa jabatan 2017-2022.

Akhmad marjuki mengatakan,untuk saat ini  hal yang paling utama dalam melakukan kerja nyata di Kabupaten Bekasi yaitu memperluas vaksinasi Covid-19 demi dapat menekan angka penyebaran virus korona serta menurunkan level 2 penyebaran virus ke level 1.

Setelah pelantikan Akhmad Marjuki, DPRD bekasi akan mengadakan paripurna pemberhentian wakil Bupati Bekasi Akhmad Marjuki sekaligus pengusulan Akhmad Marjuki sebagai bupati Bekasi. (mm)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

 

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: