Karangan Bunga untuk Anak Gubernur Jawa Barat Terus Berdatangan

Sumber : Hasil tangkapan layar video team liputan MaduTV Nusantara

Bandung – Meski jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril belum ditemukan, Ridwan Kamil beserta keluarga sudah mengikhlaskan bahwa Eril kemungkinan sudah meninggal di Sungai Aare, Swiss.

Menanggapi hal itu, karangan bunga duka cita untuk Eril terus berdatangan ke Rumah Dinas Gubernur Jabar di Gedung Pakuan Kota Bandung, Jumat (3/6/2022).
Dari informasi yang dihimpun, hingga pukul 20.50 WIB, tampak sejumlah mobil bak terbuka dan kendaraan roda dua mengantar karangan bunga yang mengitari Gedung Pakuan.

Sejumlah tokoh penting Jawa Barat turut mengucapkan bela sungkawa yang diantarkan melalui karangan bunga. Mulai dari Bupati Cianjur Herman Suherman, Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna, serta jajaran kepala dinas di lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bandung.

Untuk diketahui, adapun Ridwan Kamil sudah kembali ke Indonesia setelah hampir sepekan lebih berada di Swiss untuk mencari putra sulungnya. Gubernur Jabar Bersama Istrinya, Atalia Praratya serta anak perempuan mereka Camillia Laetitia Azzahra tiba di Gedung Pakuan sekitar pukul 18.35 WIB pada Jumat, (3/6/2022).(red)