Beranda Berita Kapolres Kediri Kota Lepas 13 Purna Polri

Kapolres Kediri Kota Lepas 13 Purna Polri

132
0

Polres Kediri Kota menggelar upacara pelepasan purna tugas TMT Agustus 2018 Desember 2018 bagi anggota Polri dan ASN Polresta Kediri. Kegiatan berlangsung di halaman Maporesta Kediri JL KDP Slamet 02 Kota Kediri Jawatimur.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri Kota Akbp Anthon Haryadi, sebagai Irup Wakapolresta Kediri, Kabag Sumda Kompol L Ketut Mudita, sebagai Paup, Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Kediri Kota Ipda Cahyo Widodo, sebagai Dan Up, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polresra Kediri, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kediri Kota, Anggota Polresta Kediri serta purnawirawan Polri.

Pelepasan purna tugas dipimpin langsung oleh bapak Kapolresta. Ada 13 anggota Polri dan ASN yang melaksanakan purna tugas. Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan pemberian piagam dan medali oleh Kapolresta Kediri serta pemberian buket tali asih oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota kepada anggota yang purna tugas. Kemudian dilanjutkan amanat oleh Kapolresta Kediri.

Prosesi terakhir adalah pemberian selamat kepada anggota yang melaksanakan purna tugas. Dan kemudian ditutup dengan prosesi pedang pora dan kayuh becak. Kapolres Kediri mengkayuh becak dengan penumpang anggota polri purna tugas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

63 − = 57